Senin, 16 Agustus 2010

Launching Blog Elektronika SMP Muh 1 Mlati


Assalamu 'alaikum wr.wb..

Alhamdullilah, Blog pembelajaran online Mata Pelajaran Elektronika telah dilaunching hari ini. Semoga dengan kehadiran blog ini bisa banyak membantu bagi siswa-siswa tingkat SMP pada umumnya dan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Mlati pada Khusunya.
Blog ini akan berisi materi pelajaran elektronika SMP kelas 7, 8 dan 9. Meliputi dasar teori hingga praktikum di laboratorium elektronika. Selain itu blog ini juga akan memuat artikel perkembangan teknologi elektronika, manual servis perangkat elektronik, teknik merancang dan merakit berbagai macam alat elektronik serta pembuatan perangkat elektronik terapan untuk kehidupan sehari-hari. 
Dengan media online seperti ini diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi SMP untuk menyukai bidang elektronika sedari dini. Karena selain Mata Pelajaran ini tepat guna dan paling banyak digunakan dalam dunia kerja nanti, juga sebagai gambaran awal bagai siswa SMP sebelum memasuki sekolah tingkat yang lebih tinggi yaitu SMK.
Semoga blog ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua, dan mampu turut mencerdaskan anak bangsa sehingga menjadi pemuda pemudi yang agamis, nasionalis dan intelektual. Amin..

Wassalamu 'alaikum wb.wb.

Create By : Tri kusbianto, A.Md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar